Rabu, 17 Oktober 2012

5 Tempat Wisata Termahal di Dunia


5 Tempat Wisata Termahal Di Dunia


Wisata adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, karena dengan Berwisata kita bisa menambah wawasan atau pengalaman, beberapa orang rela mengeluarkan Uang banyak demi kepuasan hati dengan berwisata, di belahan bumi ini terdapat ribuan tempat wisata yang sangat mengagumkan dan tentu nya mahal.


Berikut 5 Tempat Wisata Termahal Di Dunia :
1. House of Bourbon, Paris.




Paris adalah negara yang terkenal dengan tempat wisata yang mengagumkan, salah satunya  Menara Effel yang terkenal romantisnya. Tapi selain menara Effel ternyata ada juga tempat wisata di paris yang sangat mahal yaitu House of Bourbon, House of Bourbon adalah sebuah Hotel mewah yang memiliki sejarah dan konsep kerajaan Perancis di zaman Louis XIV.
Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 atau setara dengan Rp 2.7 juta - Rp 16.2 juta / jam anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, pemesanan makanan di Paris swankiest joints hingga perjalanan khusus ketempat wisata-wisata dengan kendaraan jet pribadi.

2. Heli-Skiing, Kanada



Disalah satu provinsi di Kanada anda bisa mendapatkan kepuasan yang memacu anda utuk meloncat dari  sebuah heli dan langsung meluncur ke pegunungan salju British Columbia untuk bermain Ice Skating.
Dengan mengeluarkan uang US$ 21 ribu atau sekitar  Rp 190 juta, anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan ke tempat wisata lainnya di Kanada. Bagi anda yang berminat dan ingin memesan paket tur ke British Columbia, anda bisa menghubungi perusahaan perjalanan terbesar Canadian Mountain Holidays.



3. Miami's Evian Bath, Amerika Serikat.


Jika anda ingin menikmati nikmat nya berendam di kota Miami, Amerika Serikat, anda bisa berkunjung ke Evian Bath. Harga berlibur ke Kota pemandian itu harga nya adalah US$11 ribu atau setara dengan Rp99 juta termasuk biaya penginapan di Hotel Victor, perawatan tubuh,  menikmati makanan lezat ala "Seven Sin Chocolate".

Dengan berendam dan perwatan kecantikan yang sangat luar biasa jadikanlah anda secantik mentari. Evian Bath merupakan tempat pemandian termahal di Dunia.



4. Kebun Binatang, Antartika.



Kebun binatang Antartika terdiri dari area gurun putih atau yang dikenal White Desrt. Untuk melakukan perjalanan  jauh ini, anda akan di pandu oleh perusahaan perkemahan British Explorer Patrick Woodhead mulai dari Cape Town, Afrika Selatan. Anda hanya perlu membayar biaya sebesar US$30 ribu ata Rp270 juta per orang. Beberapa aktraksi yang akan ditampilkan antara lain menyaksikan kumpulan penguin salju, bermain ski hingga pendakian gunung es.


5. Private Jet World Tour



Ikutilah paket perjalanan keliling dunia dengan menggunakan pesawat jet pribadi Boeing 737 yang berpenumpang 75 orang. Biaya yang harus anda keluarkan hanya US$59.950 atau Rp540 juta termasuk biaya perjalanan keliling menuju Dubai, Serengeti, Kamboja, Maroko, Cuzco, Papua Nugini dan Easter Island. Dan bersiap menikmati indahnya pesona Dunia yang sangat luas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar